PENTING DIBACA OLEH PARA ORANG TUA YANG MENGALAMI VERTIGO MAAG AKUT SERTA KRONIS, MIGRAIN (SAKIT KEPALA SEBELAH), ASAM URAT (KAKU SENDI), TRIGLESERIDA, CHOLESTEROL TINGGI (MUDAH CAPEK), MUDAH MASUK ANGIN SERTA TERSERANG FLU. (TOLONG BANTU DI BERBAGI UNTUK SIAPAPUN YANG MEMBUTUHKANNYA)

Sahabatku apa kabarnya?

Saya dulu selalu memiliki keluhan Vertigo yang karena oleh Maag Kritis dan Akut, tengah malam sering merasa perih dan kembung di lambung, mesti harus bangun mencari makanan, pagi2 sekali sering mual karena apabila terlambat sarapan segera kumat.

Selain itu pundak samping kanan sering merasa kaku, dan telapak kaki terasa sakit saat menapak dan bahkan juga jari-jari tangan sering nyeri di persendian. Kata dokter ini yakni karena kandungan kolesterol, trigliserida dan asam urat yang melampaui ambang batas normal. Plus sebentar2 diserang Flu dan Batuk.
Dulu saya sering mengkonsumsi obat untuk kurangi rasa sakit itu, dan efeknya lari ke pinggang, mungkin saja saja karena obat2an selanjutnya akan buat ginjal kita tidak sehat.

Sy juga berdoa pada Tuhan apakah sangkanya jalan keluar yang baik dan bebas efek samping untuk mengatasi keluhan ini semuanya, sesaat saat dan kesehatan buat saya yakni hal yang begitu paling utama.
Serta selanjutnya Tuhanpun berikan satu artikel pada saya tentang manfaat jus MELON dikombinasi Perasan Lemon tidak ada diberi menambahkan gula atau pemanis. Diminum sehari 3 kali seperti kita minum air putih umum.

Awalannya saya ragu karena sy sering dianjurkan oleh ahli Medis untuk hindari makanan atau minuman yang asam, sesaat perasan lemon itu bukanlah main asamnya. Ditambah lagi harus di minum sebelum makan.
Saya semula pernah ragu apakah artikel ini menjerumuskan atau memang menolong saya, tetapi pantang buat saya untuk


yakini
satu hal yang belum saya coba dan perlihatkan sendiri.
Awal mulanya saya cobalah perasan Lemonnya sedikit saja, kuatir ada banyak hal yg tidak saya kehendaki, dan memanglah benar saja, permulaannya merasa perih di lambung saat saya coba, ” tetapi rupanya terakhir sy ketahui itu dikarenakan lemonnya mengenai sisi lambung saya yang luka “.
Sehari, dua hari tiga hari senantiasa saya cobalah dan perlahan2 dosis perasan lemonnya saya lebih (masih tetap tampa pemanis), dan tidak terasa sekarang ini sudah 3 bln. saya lakukan itu.

Apabila tidak ada lemon (karena harga nya lagi mahal sekali) bisa di ganti dengan jeruk Nipis lokal. Dapatlah diminum dengan air hangat. 3 x sehari teratur selama 1 bln. dan saksikan saja akhirnya.
Alhamdullilah semuanya keluhan saya yang berkaitan dengan Maag telah tidak berjalan lagi, tidur malam nyenyak tidak ada terganggu oleh perut yang perih. Vertigo sudah 3 bln. ini tidak pernah berjalan lagi. Pundak Gampang, Pinggang agak enak, dan mata saya jadi jelas.

Oh iya jangan pernah lupa kumur air putih selanjutnya supaya gigi tidak terasa ngilu, atau apabila lupa minum air putih kita bisa gunakan air liur kita untuk melumasi gigi-gigi. Karena nyatanya air liur itu bisa melindungi kesehatan gigi.
Siapa diantara kita yang sudah mencobanya?
Yuk kita berbagi pengalaman disini, untuk membantu beberapa orang tua yang alami keluhan yang sama. Karena kesehatan yakni segala-galanya, apa lagi apabila anak-anak kita masih tetap aktif dan membutuhkan perhatian kita dengan cara penuh.
Selamat coba dan berbagi cerita..
http://www.beritaimformasi.com/2016/03/penting-dibaca-oleh-para-orang-tua-yang.html