APAKAH ANDA INGIN TAMPIL CANTIK SEMPURNA ?? COBALAH CARA INI..!!! INSYA ALLAH TERBUKTI....!!!


Beras adalah bahan rahasia yang sudah dipakai sepanjang beratus-ratus tahun dalam kosmetik Jepang. Beras Jepang dikenal sebagai mujizat paling besar dalam sejarah dunia dalam 80 tahun terakhir, karena sifat hebat nya. Jadi, kami begitu merekomendasikan Anda untuk mempersenjatai diri dengan keindahan Jepang senjata rahasia ini dan mencegah penuaan awal pada kulit.

kosmetik alami yang luar biasa ini sesungguhnya yaitu topeng, yang terbuat dari beras dan dapat dibuktikan begitu bermanfaat. Ini adalah penyembuhan pengobatan yang terbagi dalam madu, susu dan beras dan jika Anda mencobanya, itu pastinya akan jadi produk kosmetik alami favorit Anda.

Berikut, kami menyajikan Anda sistem pengaturan masker ini luar biasa :

Seperti yang sudah dijelaskan, Anda akan perlu :
beras 2 sampai 3 sendok teh
1 sendok teh madu
susu hangat 1 sendok teh


Persiapan :

Pertama, rebus 2 sampai 3 sendok teh beras sampai itu lembut dan baik. Saring dan memasukkannya kedalam mangkok terpisah. Lalu, membersihkan nasi dan meletakkan 1 sendok teh susu hangat. Kemudian, campuran mereka semuanya bersama-sama dan tambahkan 1 sendok teh madu organik. Aduk lagi dan masker dilakukan! Masukkan adonan dalam lemari es selama sekitar 4 hari.

Sesudah Anda siap masker, meletakkan lapisan tebal pada wajah dan leher. Biarkan seperti itu selama 30 menit. Selanjutnya, mencucinya dengan air dari nasi. Air ini akan membantu Anda melembabkan kulit mulus dan akan memberi cahaya indah.

Dengan pemakaian teratur, kulit Anda akan berubah lembut, mengkilap dan cerah. Efek-efek yang disebabkan oleh fakta kalau beras begitu kaya vitamin B yang m3r4n*s4ng perkembangan dan pergantian sel, meningkatkan aliran darah di kulit dan memperlambat penuaan.

Secara singkat, masker ini adalah apa penampilan menakjubkan membutuhkan.