SUBHANALLAH, (KISAH NYATA) !! JANIN BERUMUR 15 MINGGU BISA HIDUP HINGGA SEKARANG SHARE YA

Beberapa gambar yang anda saksikan diatas dan berikut ini yakni gambar janin bocah yang dilahirkan saat umurnya baru saja mencapai 15 minggu. Janin bocah kecil dan merah itu mempunyai berat 10 ons saja dengan panjang 10, 2 inchi, dan janin itu lalu diberi nama Kimberly Mueller.

Setelah dilahirkan janin bocah ini dipeluk oleh sang ibu yang melahirkanya dan lalu terlebih dulu selanjutnya dibawa pergi oleh sebagian ahli yang bekerja ekstra keras untuk menyelamatkan janin itu. Ayahnya hanya bisa membisikkan ke telinga sang janin " Kimberly, you can do it baby "

Janin Berumur 15 Minggu Hidup Sampai Saat ini Harapan hidup janin ini cuma 1 banding 1000. Bahkan seorang Doktor ahli jantung kelas dunia yang merawatnya juga berkata, peluang untuk hidupnya begitu tipis. Namun sekian, bayi ini selalu dan selalu berjuang dalam dengan lika-likunya selalu untuk hidup.







margin : 0px ; padding : 0px ; " Setelah 6 bln. berlalu perjuangan sang janin bocah ini dapat hidup, sekarang ini janin ini sudah dapat di panggil bayi. dan sudah di bolehkan dibawah pulang ke rumah oleh ke-2 orang tuanya.

Kembali kita di perlihatkan oleh kekuasaan Allah yang maha dahsyat ini, janin 15 minggu bisa hidup tidak didalam rahim, sungguh Allah demikian pemurah, penjaga dan pembuat yang maha jeli.

Itu Kekuasaan Allah, Jia Allah sudah berkehendak tidak ada yang tidak mungkin untuk Allah, karena itu kita harus bersyukur atas apa yang diperoleh oleh Allah dengan badan yang bgitu sempurna ini, kita sekian kaya dan lengkap, namun kita masih tetap kurang bersyukur pada Allah, kita masih tetap belum bisa merasa bila kita diancam neraka bila berbuat buruk, dan kita juga diancam kematian yang setiap waktu bisa hampiri kita, semoga dengan peristiwa peristiwa seperti yang diatas memantabkan kita selalu untuk mensyukuri, selalu untuk mengingat kematian, dan selalu untuk mengingat ancaman neraka.

Sekian semoga berita yang disandur dari : kucoba ini bisa mermanfaat untuk kita semua karena dunia yakni bekal kita untuk ke akhirat.