WASPADAILAH BUNDA !!! INILAH CIRI CIRI KERACUNAN KEH4MILAN | PREEKSLAMSIA ATAU EKSLAMSIA (DISHARE YA GUYS)

Belum lama ini di media sosial sedang ramai dan menjadi viral mengenai post seseorang suami serta bapak yang bernama Afrizal.
Postingan Pak Afrizal yang tengah berduka karena istri tercintanya mesti meregang nyawa lantaran keracunan kehamilan.
Ada banyak komentar simpati serta dukungan positif dari beberapa netizen, tetapi banyak pula oknum netizen yang tidak paham jadi ikut-ikutan komentar ngawur tentang kondisi istrinya.

Mereka beberapa oknum itu pikir keracunan keh4milan yaitu seperti orang keracuman suatu hal zat/makanan. Bahkan juga cuma lantaran alm berwajah putih lalu disebut keracunan itu dikarenakan dari penggunaan krim pemutih muka yang dipakai selama hamil, padahal menurut suaminya memanglah alm asli putih turunan.






 Pre-eklampsia yaitu keadaan dimana ibu h4mil alami peningkatan tekanan darah yang tinggi serta kelebihan kadar protein dalam urin.

Yang perlu diluruskan di sini keracunan keh4milan itu istilah medisnya yaitu toxemia gravidarum, arti lain untuk penyakit kehamilan yakni preekslamsia atau ekslamsia yang dpt berlangsung pada saat kehamilan ataupun nifas.

Penyakit ini dimulai oleh hipertensi/desakan darah sebagai tinggi.
Mengapa penyakit ini disebutkan keracunan kehamilan?
Ini karena tanda-tanda itu berlangsung ketika kehamilan saja, tak berlangsung pada wanita yg tidak hamil, serta tanda-tanda ini berlangsung sesudah melahirkan.

Gejala serta ciri ciri apa saja yang bakal terjadi pd ibu hamil yang alami keracunan kehamilan??
Preeklamsia bisa berlangsung dengan enteng bahkan juga hingga kronis.
Bisa disebutkan preeklamsia enteng bila kehamilan anda ditandai oleh hipertensi 160/90 mmHg
serta protein pada urin (+1).
Disamping itu bila kehamilan anda dibarengi dengan hipertensi 160/110 mmHg serta protein pada urinnya (+3), itu telah termasuk juga dalam preeklamsia berat atau ekslamsia.

Ada yang butuh diwaspadai juga,


bila desakan darah anda meraih 135/85 mmHg juga dibarengi sakit kepala yang berkelanjutan, ulu hati merasa nyeri, kaki anda tampak lebih bengkak, nampak rasa mual sampai muntah, dan berlangsung masalah pada pandangan anda yang jadikan pandangan anda kabur, keadaan itu bisa digolongkan pada pre-eklamsia berat.
bila desakan darah anda meraih 135/85 mmHg juga dibarengi sakit kepala yang berkelanjutan, ulu hati merasa nyeri, kaki anda tampak lebih bengkak, nampak rasa mual sampai muntah, dan berlangsung masalah pada pandangan anda yang jadikan pandangan anda kabur, keadaan itu bisa digolongkan pada pre-eklamsia berat.





Apa Yang memicu dari keracunan keh4milan ini?
Hingga sekarang ini belum di ketahui tentu pemicunya.
Tetapi berdasar sebagian pakar menyampaikan penyakit ini berlangsung ketika plasentasi atau sistem terbentuknya susunan juga type plasenta, yakni ketika awal-awal kehamilan.
Disangka hal semacam ini dikarenakan oleh kelainan genetik, kelainan pada system kekebalan sang ibu, tak seimbangnya oksigen serta antioksida, masalah system pada pembekuan darah, serta kehamilan yang dibarengi oleh penyakit diabetes, berat tubuh berlebihan, bahkan kelainan pada ginjal.

Kejang dan keracunan yang dialami oleh wanita h4mil sebaiknya segera ditangani dengan dokter agar tak berkepanjangan serta membahayakan ibu dan janin. Tetapi anda tak perlu kuatir lantaran keadaan ini bakal kembali normal.

Jadi telah terang ya penyebabnya dari keracunan kehamilan itu bukanlah keracunan makanan apa lagi keracunan cream muka. Namun lebih pada penyebabnya yang hingga hari ini dapat belum dapat di pastikan serta lebih berkaitan pada kelainan genetika serta sebagian aspek terpenting di atas.

Jadi alangkah baik serta bijaknya bila kita tidak butuh berpolemik, menghakimi, apa lagi berkomentar miring pada almarhumah, terutama mereka yang memakai duka ini utk jualan product : 3.

Diluar itu begitu disayangkan bila masihlah ada media yang turut serampangan mengutip serta menyiarkan berita ini tanpa ada konfirmasi terlebih dulu pada dokter atau ahlinya terutama yang ikut menangani almarhumah.

sumber : drW (facebook)

http://www.artikelkesehatan9.com/2016/03/waspadailah-bunda-inilah-ciri-ciri.html