AWAS !!!! BAHAYA !!! APAKAH KAMU MALAS MANDI ??? JIKA IA MAKA MULAI HARI INI RAJINLAH MANDI JIKA TIDAK INGIN BERNASIB SAMA DENGAN REMAJA INI !!!(DISHARE YA GUYS

Mandi yaitu solusi utama untuk mengatasi masalah bau tubuh. Disangka lantaran malas mandi, seseorang remaja di Inggris menyemprotkan deodoran hingga tewas keracunan.





Diduga Malas Mandi, Remaja Ini Tewas Keracunan Deodoran

Thomas Townsend, seseorang remaja 16 tahun asal Folkestone, Kent, ditemukan tak bernyawa ditempat tidurnya baru-baru ini. Polisi yang memeriksa kasus ini menemukan 42 kaleng deodoran di kamarnya.

Ibu Thomas, Sally, mengatakan kalau sang buah hati memang jarang mandi. Menurut sang ibu, Thomas lebih suka memakai deodoran untuk menutupi bau tubuhnya. Deodoran yaitu produk penghilang bau badan, yang umumnya ada berbentuk spray atau semprotan.

 " Dia umum menghabiskan satu kaleng untuk seminggu. Saya tidak tahu dia mempunyai begitu banyak kaleng DEODORAN di kamarnya, namun memanglah dia
seseorang 'big hoarder', " kata Sally, dikutip dari the Sun, Jumat (8/1/2016).

Hoarder adalah sebutan untuk beberapa orang yang sukai hoarding, yaitu menaruh atau menumpuk beberapa barang terlalu berlebih. Umumnya, barang yang ditimbun tak terang benar


manfaatnya. Pada level spesifik, keadaan seperti ini dapat dikelompokkan sebagai permasalahan kejiwaan.

Kontrol tunjukkan kalau Thomas pernah tinggal di satu panti sepanjang 5 th.. Ia baru geser satu asrama di Folkestone pada Februari th. lantas. Semestinya ia mulai kuliah September lantas serta menginginkan jadi seseorang farrier, yaitu pakar perawatan kaki kuda.

Tetapi pada bln. Agustus, seseorang staf asrama bernama Lucy Banyard menemukannya tak sadarkan diri. Posisinya berlutut, membelakangi tempat tidur, serta tubuhnya cenderung ke depan. Paramedis selekasnya di panggil, tetapi nyawa Thomas tak tertolong.

Seseorang pakar patologi, dr Kareem Aboualfa menyampaikan kalau penyebabnya kematian Thomas yaitu keracunan gas butan. Di pastikan tak ada jejak minuman keras ataupun obat terlarang di badannya.

 " Dia menyemprotkan deodoran ke semua badan serta alami efek dari gas, " kata seseorang petugas kontrol, Rachel Redman.

Sumber : health. detik. com

http://www.artikelkesehatan9.com/2016/03/awas-bahaya-apakah-kamu-malas-mandi.html