TAHUKAH ANDA !!! TERNYATA Inilah 10 Hal Yang Harus ANDA hindari Sebelum Tidur Supaya Awet Muda DAN SEHAT SELALU !


mari kita rubah kerutinan kita mulai sekarang!

1. Geram sebelum tidur
Geram sebelum tidur bisa membikin detak jantung selalu jadi kencang serta napas selalu jadi memburu - buru yang akan menyebabkan susah untuk tidur.

2. Makan sangat banyak saat sebelum tidur
Makan santapan yang begitu banyak akan membikin kerja lambung serta usus selalu jadi keras yang pada kesimpulannya akan membikin otak selalu bekerja buat mengatur pencernaan itu. tentang ini akan membikin tidur kita jadi tak aman karna otak bekerja begitu keras.

3. begitu sering tidur berhadap - hadapan dengan seorang
Saat 2 orang tidur berhadap - hadapan, karbon dioksida yang di keluarkan oleh setiap orang akan membikin tubuh sulit terima oksigen serta menyebabkan sulitnya tidur pulas, punya mimpi begitu banyak, sakit kepala disaat bangun tidur, serta perasaan letih setelah bangun tidur.

4. Tak meniadakan make - up sebelum tidur
Untuk beberapa wanita, apabila anda sering memakai make - up maupun berdandan, janganlah kurang ingat buat meniadakan dandananmu sebelum tidur ya. Beberapa bahan yang ada pada peralatan make - up anda punya potensi buat menutupi pori - pori kulit muka anda hingga - hingga bukanlah tak mungkin saja buat jerawat selalu jadi mudah tumbuh. bukan sekedar itu apabila beberapa


bahan ini akan mudah mengganggu kulit muka anda apabila tak dihapus dalam waktu lama hingga - hingga muka anda akan selalu jadi kilat terlihat tua.

5. memakai underwire bra saat tidur
Untuk beberapa wanita, memakai underwire bra saat tidur akan kurangi kerasa aman serta leluasa pada dada hingga - hingga tentang ini akan pengaruhi mutu tidur anda. Bukan hanya itu, tentang ini juga akan mudah membikin anda lebih rentan terhadap kanker pay*d*r*.

6. Tidur di depan televisi yang menyala
Sebagian orang memiliki kerutinan buat tidur selain tv yang menyala. namun tak tidak kerap suara serta cahaya yang datang dari televisi membangunkan orang - orang tersebut . perihal ini dinilai tak baik karna kerutinan yang selalu tersambung ini akan selalu kurangi mutu tidur anda.

7. Tidur dengan beralaskan tangan bagaikan bantal
Beberapa orang memiliki kerutinan buat menaruh tangan di bawah kepala maupun seperti bantalan untuk kepala. tentang ini tidaklah baik karna akan membatasi peredaran darah pada tangan. bukan sekedar itu tidur dengan posisi memapah akan membikin desakan pada dada jadi tambah yang pada kesimpulannya akan berbuntut pada masalah saluran pernapasan serta pencernaan.

8. Saat tidur yang tidak beraturan
Langkah yang tersadu buat mengistirahatkan otak kita adalah tidur. apabila kita sering memiliki saat tidur yg tidak teratur, kita akan mudah merasa letih serta otak kita akan hadapi kemunduran.

9. Tidur dengan posisi duduk
Tidur dengan posisi duduk akan membikin detak jantung selalu jadi lemah, kurangi oksigen yang sepatutnya di terima, serta berbuntut pada masalah kepala sama pusing - pusing maupun migren serta masalah pendengaran.

10. Menutup kepala dengan selimut saat tidur
Hal ini tidaklah kerutinan yang baik karna akan beresiko pada minimnya oksigen yang di terima oleh tubuh.

http://www.artikelkesehatan9.com/2016/03/tahukah-anda-ternyata-inilah-10-hal.html