SUAMI ISTRI WAJIB BACA..,!! WUDHU DAPAT TINGKATKAN ''G4!RAH'' SUAMI ISTRI, INI ALASANNYA..


Wudhu adalah satu diantara kesibukan spiritual untuk menyingkirkan hadas kecil. Umat Islam diperintahkan untuk melindungi wudhunya supaya keadaan badan senantiasa dalam kondisi bersih.

Terkecuali jadi salah satu prasyarat sah salat, wudhu juga mempunyai keutamaan lain. Salah satunya yaitu menggugurkan dosa, buka pintu surga, dan bakal pancarkan muka yang bersinar dihari kiamat nantinya.



Terkecuali keutamaan itu, ada satu faedah wudhu yang jarang diungkap. Nyatanya wudhu juga berperan untuk meningkatkan gai*ah pasangan suami istri. Dengan berwudhu, aktivitas berj*ma semakin lebih menggairahkan lagi. Bagaimana bisa? Berikut penjelasannya.

Kebersihan adalah sebagian dari iman. Tak heran, bila Nabi Muhammad SAW senantiasa memerintahkan umatnya supaya memprioritaskan kebersihan dalam segala


kesibukan. Berwudhu jadi salah satu langkah


supaya kebersihan tetaplah terjaga. Terkecuali membuat badan jadi bersih, berwudhu


dapat juga tingkatkan gai*ah pasangan suami istri.

Sebelumnya dibuktikan dengan riset, Nabi Muhammad SAW meriwayatkannya dalam sabda-sabda beliau. Dari Abu Sa’id ra. berkata kalau Rasulullah SAW bersabda yang berarti :

“Bila seorang diantaramu sudah mencampuri istrinya, lalu punya maksud ingin mengulanginya, hendaklah Ia berwudhu, ” (HR Jama’ah Pakar Hadist, kecuali Bukhori)

Dalam hadist sama yang diriwayatkan Ibnu Hiban serta Hakim ditambah dengan kalimat “Karena wudhu semakin lebih meng*airahkan buat (mengulanginya) kembali ”

Diriwayatkan dari Abu Sa’id al-Khudri r. a., Rasulullah saw. bersabda : Siapa yang berhubungan intim dengan isterinya, lalu ia menginginkan mengulangi lagi, berwudhulah satu wudhu di antara yang 2 x itu. ” (HR. Muslim no. 308).

Benar saja, membersihkan bagian badan dengan berwudhu berguna untuk menyingkirkan perasaan malas, bikin muka lebih cerah, serta berikan kesegaran. Dalam kondisi ini, gelora suami istri untuk kembali berj*ma’ akan makin membara.
http://www.beritatrenmasakini.com/2016/03/suami-istri-wajib-baca-wudhu-dapat.html