LUARBIASA !!! INILAH 6 MANFAAT TANAMAN ALANG-ALANG UNTUK KESEHATAN.DIANTARANYA MAMPU MENGOBATI KENCING BATU,DARAH TINGGI,SAMPAI RADANG PARU-PARU ..TOLONG BAGIKAN SEMOGA BERMANFA,AT ..


Tanaman alang-alang kaya beragam jenis zat, salah satunya yaitu imperanene serta graminone B, berdasar pada riset ke-2 zat itu mempunyai manfaat yang jauh diluar perkiraan kita selama ini. Imperanene sendiri secara efektif bisa menghalangi pembekuan sel darah. Jadi untuk yang memiliki penyakit terkait dengan serangan jantung dapat mengkonsumsinya dengan teratur. Sedangkan graminone B sendiri secara efektif dapat mencegah penyempitan pembuluh aorta dalam jantung. Selain berguna untuk kesehatan jantung di bawah ini berapa manfaat lainnya yang terdapat dalam alang-alang :

1. Memperlancar buang air kecil

Kadang-kadang permasalahan umum seperti buang air kecil tidak lancar kerapkali dihadapi orang-orang. Hal semacam ini umumnya mengakibatkan rasa sakit pada daerah kemaluan. Salah satu langkah untuk mengatasinya juga mudah yakni memakai alang-alang yang dicampur dengan gula batu, seduh serta dinginkan, minum secara teratur.

2. Mengatasi kencing batu

Penyakit yang satu ini berlangsung karena ada endapan kalsium dalam kandung kemih, hal semacam ini mengakibatkan buang air kecil jadi tidak lancar serta disertai dengan rasa yang sakit. Langkah mengatasinya cukup mudah, yakni merebus akar alang-alang, daun meniran serta kumis kucing, biarkan sampai dingin lalu minum. 3 bahan tersebut berkhasiat bisa menggempur endapan batu dalam kandung kemih, nantinya hancuran dari batu itu bakal ikut terbawa air seni.

3. Mengatasi hipertensi atau tekanan darah tinggi

Salah satu pemicu tekanan darah tinggi yaitu endapan lemak serta cholesterol yang menghalangi aliran darah, tetapi janganlah cemas lantaran mengkonsumsi sari alang-alang dengan teratur efektif menangani masalah itu. Langkahnya, siapkan 200 akar alang-alang, tangkue (manisan dibuat dari labu putih), rebus dengan 2 gelas air sampai airnya tinggal 1/2, dinginkan, saring ainya lantas minum 2 kali sehari.

4. Obat untuk radang paru-paru

Paru-paru jadi salah satu organ vital untuk manusia lantaran manfaatnya untuk bernapas, tetapi janganlah salah lantaran bagian organ tubuh itu juga sangatlah rawan alami masalah, salah satunya yaitu terjadi peradangan, bila sudah seperti ini pasti memerlukan biaya yang tidak sedikit untuk penyembuhan, tetapi tidak perlu cemas karena Anda dapat mengatasinya sendiri menggunakan alang-alang.

5. Menyembuhkan penyakit asma

Tak jauh berbeda dengan permasalahan paru-paru, penyakit asma ini dapat berlangsung pada bagian itu. Untuk mengatasinya cukup hanya merebus 100 gr akar alang-alang, tambah 50 gr kencur serta 50 gr sirih, seduh memakai 200 ml air biarlah sampai tinggal 1/2 serta saring lalu minum dengan teratur.

6. Menyembuhkan keputihan

Permasalahan seperti keputihan memanglah umum dihadapi oleh wanita, tetapi janganlah salah lantaran penyakit itu dapat sangatlah beresiko bila dibiarkan secara terus-terusan. Janganlah cemas lantaran Anda dapat mengatasinya memakai alang-alang, cukup hanya merebus akar alang-alang, ditambah daun pepaya serta pulasari, minum air rebusannya 2 kali sehari saat pagi serta malam hari.

Selain 6 masalah tersebut masih banyak lagi masalah kesehatan yang bisa diatasi menggunakan alang-alang. Dapat di peroleh secara mudah serta murah tetapi kaya beragam manfaat, selamat coba dirumah.