Tolong Sebarkan Artikel ini ...ASTAGRFIRRULLAH ...PARAH !!! Muncul Nabi Palsu "HADASARI" Baca Selengkapnya


Kiamat kelihatannya sudah dekat. Banyak beberapa orang hilang ingatan yang mengakui sebagai Nabi walau sebenarnya sejatinya mereka yaitu antek-antek Dajjal. baru-baru ini seseorang wanita dari Makassar bernama Hadasari mengakui sebagai seseorang Nabi.

Nabi " Hadasari " dari Makkassar
Selebaran Nabi " Hadasari " dari Makkassar


Hadasari yang disebut warga Borong Jambu Antang Makassar ini tidak cuma mengakui sebagai seseorang nabi, namun sebagai punggungnya Nabi Adam dan Istrinya, Siti Hawa. Selain itu dia juga membawa naskah yang dia katakan sebagai tambahan dari Al-Qur'an.

Menurutnya, dia di beri pekerjaan oleh Allah sepanjang lebih kurang 1 th., tetapi surat penugasan dirinya belum di keluarkan. Walau demikian, dia telah siap mengemukakan melalui media atau koran dan siap bertanggung jawab jika ada pertanyaan dari semua agama untuk mengamankan dunia serta isinya.

Yang memiliki account Facebook Nur Hidayah Qalby mengupload photo nabi palsu tersebut saat bertandang ke kampusnya pada Kamis 5 November 2015.

Hadasari
Nabi " Hadasari " dari Makkassar

 " Assalamu alaikum, kebetulan org ini dtg ke kampusku, tak tahu ingin ngapain. Namun kata dia sih Alquran ingin ditambah serta itu perintah ALLAH SWT, serta dia yaitu seseorang Nabi yakni sesudah Nabi MUHAMMAD SAW. Namanya Nabi Hadasari, Entahlah mungkin saja dia 1/2 waras, " tutur Nur berikan caption photo yang diunggahnya. 

Selain mengupload foto wanita itu, Nur juga memfoto selembaran kertas yang dibawa oleh Hadasari. Dalam kertas itu, Hadasari mengakui diperintahkan oleh Allah SWT untuk mengemukakan pada semua umat serta agama di seluruh dunia.

Nabi Hadasari


 " Nabi Hadasari ditugaskan menyampai semuanya agama. Jangan sama-sama membenci serta janganlah sama-sama bermusuhan. Dunia ini telah masuk dunia ketiga. Langit dan bumi telah berantakan berisi oleh perbuatan manusia. Nabi Hadasari bangkit dari Nabi Adam dan Hawa, " demikian tulisan di selembar kertas tersebut .

Tulisan ini juga segera memperoleh reaksi keras dari netizen. " Aduh hati-hati banyak antek-antek dajjal diakhir jaman, " catat yang memiliki account Mbah Jie.

Sementara netizen lain ada yang enjoy menanggapinya, " Waduh, kurang piknik tu orangnya, " kata yang memiliki account Mukhlisin.