PERCAYALAH!!! ALLAH TELAH BERJANJI MENAMBAH REZEKI BAGI ORANG YANG MENIKAH .


Satu tujuan yang menjadi mimpi tiap-tiap orang yaitu bersanding di pelaminan dengan pasangan dambaan. Terlebih bila jumlah usia telah makin banyak, rasa-rasanya ada beberapa berharap kuatir selalu menggelayut dikepala tiap-tiap malam. Tetapi tidak dapat disangkal, kalau senantiasa terdapat banyak permasalahan krusial yang kerapkali menimpa beberapa orang untuk menyegerakan berlayar dalam bahtera rumah tangga. salah nya ialah permasalahan dompet. Ya! Keuangan.

Permasalahan keuangan yaitu satu diantara aspek yang bikin beberapa orang terasa takut membina rumah tangga dengan pasangan yang sudah mereka agung-agungkan. Membiayai sendiri saja telah jungkir balik terlebih membiayai anak serta istri? Janganlah cemas


dahulu


namun. Perkara rejeki telah ditata oleh Allah. Tinggal bagaimana caranya kita menjemputnya.
Allah

“Dan nikahkanlah beberapa orang yang sendirian diantara anda, serta beberapa orang yang layak (menikah) dari hamba sahayamu yang lelaki serta hamba-hamba sahayamu yang wanita. Bila mereka miskin Allah bakal mengayakan mereka dengan karunia-Nya. Allah Maha luas (pemberian-Nya), lagi Maha Tahu. ” Q. S An-Nur : 32)
Ayat itu sudah terang menyebutkan kalau dengan menikah jadi Allah bakal menolong memberi rejeki untuk anak serta istri. Yakinlah kalau perkara rejeki yaitu hal yang begitu gampang untuk Allah. Menghidupkan orang mati saja Allah dapat, terlebih cuma menimbulkan rejeki dari arah yang tidak pernah meskipun kita sangka.
Jadi jangan sampai takut tidak dapat memenuhi anak serta istri nantinya.

 Istri serta anak memiliki rejeki semasing, apabila dihimpun jadi bakal menyatu dengan rejeki suami. Kita cuma butuh berdoa, yakin serta kerjakan ikhtiar semampu kita dapat. Ingat, kalau Allah tidak bakal pernah mengubah nasib satu golongan, sebelumnya golongan itu berupaya untuk mengubahnya.
http://www.beritaimformasi.com/2016/04/percayalah-allah-telah-berjanji.html