MENGEJUTKAN...!!! HASIL RISET TERBARU... TERNYATA WANITA DENGAN "" B*K0NG BESAR "" LEBIH CERDAS & SEHAT..


Beberapa wanita mungkin saja bakal malu bila ia miliki b*k0ng besar. Selain sulit mencari celana yang cocok, setiap saat melalui orang pastinya akan memerhatikan sisi belakang badanmu ini. Rasa-rasanya tentu risih serta kerapkali wanita dengan b*k0ng besar bisa ejekan atau pelecehan s*ksu4l dari lelaki iseng.

Well, anda mungkin saja tidak menyenanginya, namun nyatanya anda termasuk juga yang mujur lho lantaran dikaruniai p4nt4t s*ksi yang besar. Lantaran menurut satu riset di University of Oxford temukan kalau wanita dengan p4nt4t semakin besar dari ukuran rata-rata tidak cuma lebih cerdas, namun juga lebih sehat.

Tidak


yakin kan? Ini argumennya, letak lemak pada badan nyatanya punya pengaruh besar pada kesehatan serta
kecerdasan seorang. Bila lemak yang menumpuk dibagian perut termasuk juga dalam kelompok lemak jahat yang tingkatkan resiko penyakit, demikian sebaliknya dengan lemak badan dibagian p4ntat.

Menurut riset itu, lemak yang disimpan didalam badan sisi bawah, misalnya paha serta p4ntat nyatanya mempunyai dampak membuat perlindungan badan dari penyakit kritis serta serius sejenis penyakit jantung serta diabetes.

Ini lantaran lemak badan yang ada didalam badan sisi bawah menaruh asam lemak yang melindungi stabilitas badan, bukanlah bereaksi mengacaukan kesehatan. Jadi dengan kata lain, orang dengan bentuk badan pir, yang miliki pembagian badan bawah semakin besar sesungguhnya lebih sehat di banding wanita dengan perut buncit.

Bahkan juga Kim Kandunganshian saja bangga dengan asetnya ini, kenapa anda tak? Terlebih nyatanya anda termasuk juga dalam deretan wanita cerdas serta sehat.

Sumber ; http://www.liputanterupdate.com/2016/03/mengejutkan-hasil-riset-terbaru.html
http://www.semua-sehat.com/2016/03/mengejutkan-hasil-riset-terbaru.html