JAWABAN INI PASTI MENGEJUTKAN UMAT ISLAM "KENAPA ALLAH SWT PILIH NABI ISA UNTUK MEMBUNUH DAJJAL?"


Pada akhir jaman akan tiba seseorang makhluk yang bakal menyesatkan semua umat manusia, makhluk ini bernama Dajjal serta bakal dibinasakan oleh Nabi Isa, Mengapa Allah SWT Tentukan Nabi Isa Untuk Memb*nuh Dajjal? Kenapa bukanlah yang lain? Bila Nabi Isa turun kembali pada bumi untuk memb*nuh Dajjal jadi Nabi yang paling akhir tidaklah Nabi Muhammad, apakah benar sekian?


Mengapa Allah SWT Tentukan Nabi Isa Untuk Memb*nuh Dajjal? Berikut Jawabannya!
Dalam kitab suci sudah dituliskan kalau nantinya pada akhir jaman Nabi Isa bakal turun kembali untuk memb*nuh Dajjal yang sudah menyesatkan semua umat manusia. Dengan hal tersebut, apakah bermakna kalau Nabi Muhammad tidaklah Nabi yang paling akhir? Jawabannya tak. Nabi Muhammad yaitu Nabi paling akhir umat Islam serta akan tidak ada lagi Nabi yang lain yang bakal nampak sesudah Nabi Muhammad. Kemunculan kembali Nabi Isa tidaklah sebagai Nabi tetapi sebagai pengikut Nabi Muhammad SAW serta beliau sudah mengemban pekerjaan untuk memb*nuh Dajjal.

Mengapa Allah SWT pilih Nabi Isa untuk memb*nuh Dajjal? Kemunculan Nabi Isa nantinya diakhir jaman sudah diterangkan dengan cara gamblang dalam hadits Nabi yang diriwayatkan oleh Bukhari. Dalam hadits Nabi itu sudah diterangkan kalau nantinya Isa Ibnu Maryam bakal turun kembali pada bumi untuk menegakkan kebenaran serta jadi hakim yang adil, dia bakal mematahkan salib-salib, hentikan jizyah, memb*nuh babi-babi yang ada, memberi harta dalam jumlah yang begitu besar hingga akan tidak ada seseorang manusiapun yang bakal ingin terima harta itu.

Nabi Isa turun


ke


bumi untuk yang ke-2 kalinya di menara putih Damaskus, Hal ini dapat sudah diterangkan dengan cara terang dalam hadits Nabi yang diriwayatkan oleh Shahih Muslim. Dalam hadits sudah dijelaskan kalau Isa bakal di turunkan


kembali diatas menara putih Damaskus serta ke-2 tangannya bakal memegang bahu ke-2 malaikat yang mendampinginya. Nafas Isa tak dapat di cium oleh beberapa orang pengikut Dajjal serta Isa bakal mencari dan memb*nuh Dajjal di pintu Lud. Sesudah sukses memb*nuh Dajjal, Isa pergi untuk mendatangi satu golongan yang dilindungi oleh Allah dari Dajjal serta dia bercerita pada golongan yang dilindungi Allah itu bakal derajat mereka nantinya di surga.

Mengapa Allah tentukan Nabi Isa untuk leburkan Dajjal? Kemunculan Isa di bumi ini yaitu untuk memimpin umat manusia ke jalan yang benar. Isa bakal nampak ke-2 kalinya sebagai pengikut Nabi Muhammad. Hal semacam ini sudah diterangkan dalam hadits Nabi yakni sesudah sukses memb*nuh Dajjal, Isa bakal pergi ke Al-Quds serta dia bakal sholat di belakang seseorang imam muslim. Bukan sekedar itu saja, Isa bakal mematahkan semua salib yang ada didunia ini, memb*nuh babi, serta meniadakan jizyah.

Kemunculan kembali Isa ini untuk menepati janjinya pada umat Kristen serta Yahudi. Dalam kitab mereka sudah tercatat kalau akan tiba seseorang juru selamat atau sang messiah pada akhir jaman untuk membangun kerajaan Tuhan. Nabi Isa kembali untuk menepati janjinya serta Dia yaitu sang messiah itu yang bakal membangun kerajaan Tuhan, yakni kerajaan Allah, hingga nantinya semuanya umat manusia bakal memeluk agama Islam. Berikut cerita Nabi Isa A. S. memb*nuh Dajjal serta jadi hakim adil yang bakal membawa semua umat manusia ke jalan yang benar.

Menurut hadist Nabi, Isa bakal memimpin umat manusia dalam kurun saat 40 th. lamanya serta pada saat itu akan tidak ada lagi agama lain terkecuali agama Islam. Tersebut sebagian info sekitar jawaban Mengapa Allah SWT Tentukan Nabi Isa Untuk Memb*nuh Dajjal.

Mudah-mudahan Berguna.
http://www.beritaimformasi.com/2016/04/jawaban-ini-pasti-mengejutkan-umat.html