INI SANGAT PENTING BAGI KITA SEMUA!!! INILAH CARANYA SUPAYA ILMU HITAM TDAK MASUK DALAM TUBUH KITA INI BERIKUT CARA NYA ...!!! TOLONG SHARE YA..


Sih*r dan juga mantra hitam sekarang ini masih banyak sekali di sekitar kita, walaupun sekarang ini kita hidup di zaman yang begitu moderen namun ternyata masihlah saja ada orang yang menggunakan ilmu hitam untuk membuat apa yang di inginkan nya berhasil dan ternyata s*hir serta mantra membawa hal yang sangat jelek bahkan juga dapat menimbulkan kematian.


Dua ayat paling akhir yang ada didalam Surah Al Baqarah juga di kenal masyarakat sebagai ” Amanar Rasul, Ujar ustad Masudi HS dan bisa menjadi salah satu senjata terakhir untuk golongan muslimin supaya dapat terlepas dari berbagai macam pengaruh kiriman s*hir, magic serta mantra yang
jahat.

“Baca dua ayat ini setiap hari sebagai salah satu hiasan rumah kita, Inshaa Allah maka kemampuan s*hir atau magic akan


tidak dapat untuk menembus masuk kedalam rumah kita, ” ujar ulama itu saat tengah berdiskusi dengan beberapa ibu-ibu majelis taklim di masjid Ar Rahmah.

Ke-2 surat paling akhir yang ada di surah Al Baqarah banyak sekali keutamannya.

Mengenai hadist yang menyampaikan mengenai keutamaan dari dua ayat itu.
Dari An-Nu’man bin Basyir ra. dari Nabi saw. Beliau bersabda, “Sesungguhnya Allah sudah menulis kitab dua ribu th. sebelumnya Dia membuat langit serta bumi. Di dalamnya Allah juga turunkan dua ayat yang tutup surat Al Baqarah. Tidaklah ke-2 ayat itu di baca dalam satu tempat tinggal sepanjang tiga hari, tetapi syetan akan tidak dapat mendekatinya. ” (HR. Tirmidzi).




sumber:http://www.kabarsehatselalu.com/