YA,ALLAH ! Yang Kuinginkan Dari Suamiku, Rumah Usahaku Baca Seterusnya ..


Saya menginginkan suamiku memperlakukanku dengan baik, dengan penuh kasih sayang serta kelembutan. Dan tak berlaku kasar padaku. Karena dengan sebab itu akan menjadi sebab langgengnya cinta dan kasih sayang.
Saya menginginkan suamiku menyempatkan diri untuk berbicara, bersenda gurau serta bercengkrama denganku. Oleh karena itu kebahagian seseorang istri dapat bersama, berbincang, bersendau gurau serta berkasih sayang dengan orang yang dia cintai (suaminya).
Saya menginginkan suamiku menghargaiku, membicarakan dan mendiskusikan persoalan rumah tangga atau yang lain walupun tak semuanya persoalan karena saya merasa terhargai dengan hal itu.
Saya inginkan suamiku mau mendengar keluhanku, sehingga menjadi sebab saya terasa tak sendiri serta mengurangi bebanku.
Saya inginkan suamiku mengajari agama untukku atau membantuku untuk menuntut ilmu. Lantaran dengan itu, bakal jadi sebab saya serta suami jadi lebih baik.
Saya inginkan suamiku dengan baik jika menasehatiku serta tak mengungkit-ungkit kekeliruan yang pernah kulakukan dulu. Lantaran hal semacam itu bikin jiwa ini tenang dan dapat lebih menerima kebenaran.
Saya inginkan suamiku tidak enteng emosi dan marah, lantaran hal semacam itu jadi sebab tetap jernihnya hubungan rumah tangga kita.
Saya inginkan suamiku memberi motivasi kepadaku karena hal itu membuatku semangat.
Saya inginkan suamiku membantuku dalam pekerjaan rumah, karena hal itu bisa memperinganku dan membuatku merasa suamiku senantiasa ada di bebrapa saat aku membutuhkannya.
Saya inginkan suamiku bila akan pergi atau keluar rumah senantiasa pamit serta menciumku dan dalam keadaan tersenyum, lantaran hal semacam itu membuatku bahagia.
Saya inginkan suamiku bila tak ada dirumah/berpergiam untuk menghubungiku supaya aku tidak terasa cemas.
Saya inginkan suamiku menerima kekuranganku, karena hal semacam itu membuatku merasa nyaman dan bahagia.