TOLONG BANTU SHARE YA : NGGAK BACARUGI BANGET ? BAGAIMANAKAH CARA MENGGUNAKAN TEH SEBAGAI OBAT BACA SELENGKAP NYA


Bagaimanakah Cara Menggunakan Teh Sebagai Obat

Teh yaitu salah satu type minuman yang bisa dipakai juga sebagai obat untuk mengobati beragam type penyakit. Type penyakit apa yang bisa sembuh dengan teh, serta bagaimana caranya memakai teh juga sebagai obat?

1. Meredakan nyeri enteng.
Kulit yang disengat lebah atau disuntik, biasanya bakal merasa panas serta nyeri, untuk mengatasinya : basahi kantung teh, tempelkan pada kulit yang disengat lebah atau disuntik.
2. Kurangi rasa tak nyaman waktu sakit mata.
Waktu mata sakit pasti bakal muncul rasa tak nyaman, untuk kurangi rasa tak nyaman itu, basahi kantung teh dengan air hangat, tempelkan pada mata.

3. Mengobati luka bakar lantaran cahaya matahari.
Kulit yang terbakar matahari bakal merasa pedih, panas, serta kemerahan, untuk menyembuhkannya, basahi kantung teh dengan air, tempelkan pada kulit yang terbakar. Bila semua badan terbakar, pakai air teh untuk berendam.
4. Menyembuhkan nyeri di mulut.
Gusi berdarah yang dikarenakan gigi dicabut bakal menyebabkan rasa nyeri, untuk kurangi rasa nyeri serta pendarahan berkumurlah sekian kali dengan teh yang mempunyai rasa mint.

5. Mendinginkan bisul.
Bisul yang nampak di kulit bisa menyebabkan rasa nyeri serta panas untuk mengatasinya, basahi kantung teh, tempelkan pada bisul sepanjang satu malam.
6. Menyingkirkan bau mulut.
Bau mulut pasti sangatlah mengganggu, serta untuk mengatasinya tak mesti memakai obat kumur, lantaran teh dapat juga dipakai untuk menyingkirkan bau mulut. Buat air teh yang kental, pakai untuk berkumur, kerjakan dengan teratur sehari-hari.