PERHATIAN UNTUK ANAK MUDA..!! APAKAH KALIAN INGIN TERHINDAR DARI JERAWAT,KOMEDO DAN MASALAH WAJAH YANG LAINNYA, KAMU HARUS COBA CARA MUDAH AGAR TERHINDAR DARI SEMUA MASALAH TERSEBUT ((SEMOGA BERMANFAAT))

Saya begitu yakin tiap-tiap wanita pasti pernah rasakan keluhan terkait dengan muka dan badan seperti jerawat, mata iritasi akibat softlens, bibir gatal dan luka, ketombe dan ada banyak lagi permasalahan kewanitaan yang lain dan saya begitu yakin sebagian wanita terasa terganggu oleh lantaran ada persoalan itu yang terus-menerus datang. Tetapi janganlah cemas semuanya persoalan itu sesungguhnya bisa kita jauhi lewat cara - langkah yang simpel. Menginginkan tau, ini langkah nya :





1. Sisir
Kebayang tak sih, sisir yang kita pakai sehari-hari mesti menyisir rambut kotor kita sepulang sekolah atau kerja? Hiiiy! Oleh karenanya, bersihkan sisir.
Langkahnya : Rendam sisir ke air hangat yang telah diberi sabun cair selama 10 menit. Lalu, sikat gerigi sisir dengan sikat gigi bersih. Bersihkan sisirmu satu minggu sekali supaya kulit kepala sehat dan tak gampang ketombean!

2. Kuas make up
Walau kita tidak sering pakai make-up, tetapi kuas-kuas make-up kita mesti rajin dibikin bersih, lho! Tidak mau kan muka jadi jerawatan karena kuas make-up yang kotor? Eww...
Langkahnya : Rendam kuas di air hangat yang telah diberi sabun cair selama 10 menit. Setelah itu gosok bulu-bulu kuas perlahan-lahan dengan jari. Bersihkan kuas sampai air tak terlihat kotor lagi. Angin-anginkan kuas sampai kering diatas tissue.
Note : Jangan sampai dijemur ya, lantaran bakal bikin bulu kuas tak lembut lagi. Jika wajahmu terlanjur jerawatan (lantaran telat membaca artikel ini) anda bisa coba menghilangkan sisa jerawatnya, lho!

3. Spons bedak
Tak pernah ubah spons bedak sampai bedaknya habis? Salah, girls! Terutama jika muka anda termasuk juga berminyak dan peka.
Langkahnya : Ubah spons bedak minimum 2 minggu sekali. Beli spons bedak yang memiliki tekstur lembut dan tidaklah terlalu kaku supaya kulit muka tak gampang iritasi.

4. Tempat softlense
Sehari-hari pakai softlense? Atau lebih waktu hang out saja? Anda tetaplah mesti bersihkan tempatnya, lho! Soalnya kuman yang ada didalam tempat softlense dan di cairan pencuci softlense bakal bikin mata iritasi bahkan juga bengkak!
Langkahnya : Bersihkan tempat softlense (dan softlenses nya) Tiap-tiap 2-3 hari sekali dengan cairan pencucinya.

5. Lipstik
Kerap ubah pinjam lipstick sama rekan se-genk? Hati-hati, lipstick yang dipakai bertukaran mungkin saja saja sarang kuman!
Langkahnya : Senantiasa pakai kuas lipstick jika menginginkan pinjam lipstick rekan, demikian halnya demikian sebaliknya.

6. Handuk
Handuk senantiasa kering lantaran habis mandi tentu dijemur? Kering bukanlah berarti bebas kuman, lho! Langkahnya : Bersihkan handukmu tiap-tiap minimum satu minggu sekali. Janganlah menjemur handukmu ditempat yang berdebu. Tidak mau kan kulit kita pakai handuk yang terserang debu?

7. Pakaian dalam
Kerapkali kita menjadikan satu pakaian dalam dengan pakaian lain di almari. Tau tak jika bisa ada kutu yang masuk ke serat-serat kain pakaian dalam?
Langkahnya : Bersihkan bersih dan setrika pakaian dalam, setelah itu tempatkan ditempat terpisah dari beberapa pakaian yang lain. Jika butuh, saat ini telah banyak kok wadah tempat menaruh pakaian dalam yang anti-bacterial.

Bagaiman ladies gampang bukanlah tips-nya? Jadi dasarnya semuanya permasalahan kewanitaan itu bisa dijauhi seandainya kita hidup sehat dan bersih, Ngga susah koq membiasakan hidup bersih dengan panduan simpel seperti diatas, karena itu bakal untungkan buat kalian semuanya sebagian ladies. Janganlah lupa sharing dengan rekan - rekan pembaca yang lain ya.
http://duniapos.blogspot.co.id/2016/03/perhatian-untuk-anak-muda-apakah-kalian.html