NGGAK BACA RUGI !!! UNTUK MEMBUAT ANDA PERCAYA DIRI CUCILAH WAJAH ANDA DENGAN MINYAK KELAPA DAN BAKING SODA 3 KALI SEMINGGU UNTUK SATU BULAN LUARBIASA HASILNYA !! LIHAT VIDEO NYA !! TOLONG BAGIKAN YA ..

Mencuci wajah dua kali sehari diperlukan untuk menjaga kesehatan kulit Anda dan memiliki kulit yang bagus. Namun, ini tergantung pada produk yang Anda gunakan - ada banyak pembersih wajah dan mendalam di pasar, tetapi itu mengandung bahan berbahaya




 bahwa produk itu penuh dengan racun dan bahan kimia yang dapat merusak kulit Anda. Untungnya, ada banyak alternatif alami yang jauh lebih baik daripada rekan-rekan yang dibeli di toko mereka. Kami memiliki resep buatan sendiri untuk Anda yang akan membersihkan kulit wajah Anda dan mengganti semua pembersih dalam favorit Anda selamanya. Ini mudah dibuat dan hanya 2 bahan alami - baking soda dan minyak kelapa.

manfaat kesehatan dari bahan

Bubuk soda kue

Baking soda sering digunakan sebagai pembersih yang kuat dan agen penghilang bau. Hal ini juga digunakan sebagai pemutih gigi dan Anda juga dapat menggunakannya untuk menyeimbangkan kadar pH Anda.



Minyak kelapa

Minyak kelapa memiliki banyak manfaat kesehatan dan juga memiliki antibakteri dan melembabkan. Hal ini dapat memecahkan banyak kondisi kulit dan bila dicampur dengan baking soda itu sempurna untuk semua jenis kulit. Anda hanya perlu ingat untuk selalu menggunakan minyak kelapa dingin-ditekan.

Sekarang, untuk resep: itu mudah disiapkan dan semua yang harus Anda lakukan adalah mengikuti petunjuk rinci dalam video di bawah.

- See more at: http://www.weeklyhealthylife.com/if-you-wash-your-face-with-coconut-oil-and-baking-soda-3-times-a-week-for-a-month-this-happens-to-your-face-video/#sthash.t0bmdCmc.dpuf