Menguak Pro dan Kontra Terkait Rekaman Teriakan Neraka;Tolong di Sharekan ya


Mendengar kata Neraka sudah pasti akan bikin kita berpikiran ke arah negatif karena seperti yang kita ketahui bahwa Neraka adalah satu tempat yang dipercaya oleh penganut sebagian agama serta atau aliran keyakinan sebagai tempat kesengsaraan kekal sesudah mati.

Tempat ini ada di alam gaib sebagai balasan atas perbuatan manusia yang dinilai menyimpang dari ketentuan agama. Banyak kita jumpai gambar penyiksaan neraka di beberapa tempat. Teman dekat anehdidunia. com bisa lihat Ilustrasi Penyiksaan Neraka di sini. Ilustrasi itu berbentuk gambar mengerikan serta bagaimana bila sudah diketemukan dengan tak berniat rekaman nada penyiksaan neraka itu? Anda yakin? Silakan simak artikel tersebut yang di inspirasi waktu melihat channel history

Surat berita berbahasa Finnish yang berjudul ‘Ammennusatia’ pernah lama ini membuka peristiwa yang misterius. Dijelaskan satu tim geologi yang mengatasi penggalian lubang dengan kedalaman 14, 4 Km pada kerak bumi di Siberia (negara pecahan Uni Soviet) mengakui sudah mendengar jeritan manusia dari perut bumi. Beberapa ilmuwan cemas kalau mereka sudah melepaskan satu ‘kekuatan jahat’ ke atas permukaan bumi. “Informasi yang kami kumpulkan begitu mengagetkan. Kami betul-betul cemas apa yang mungkin saja kami peroleh di bawah” terang Dr. Dmitri Azzacov, manajer proyek di pinggir kota Siberia.
Hal-hal lain yang mengagetkan yaitu temperature tinggi yang ada didalam putaran bumi. Perhitungan tunjukkan kalau temperatur meraih 1, 100 derajat Celcius atau di atas 2, 000 derajat Fahrenheit’. Dr. Azzacov juga menyebutkan ini lebih jauh dari yang diprediksikan, terlihat nyaris serupa api neraka yang dahsyat di pusat bumi. Selanjutnya, Dr. Azzacov bercerita, waktu itu mesin bor dalam proyek penggalian ini mendadak berputar dengan cepat saat sudah meraih ruangan kosong yang besar di perut bumi. Sensor temperatur juga tunjukkan kenaikan yang begitu dramatis.
Penemuan paling akhir paling mengagetkan, hingga beberapa peneliti takut untuk melanjutkan proyek itu. “Kami berusaha untuk dengarkan gerakan bumi pada jeda saat spesifik dengan memakai microphone
supersensitif yang dimasukan kedalam lubang. Apa yang kami dengar sudah menghancurkan pemikiran logis beberapa ilmuwan. Nada itu terkadang melemah, namun bernada tinggi yang mana kami sangka datangnya dari peralatan kami, ” tandas Dr. Azzacov. Teman dekat anehdidunia. com sesudah lewat penyetelan, mereka tahu kalau beberapa nada itu dari dalam bumi. Mereka mendekatkan microphone yang didesain untuk mendeteksi nada dari gerakan lempeng bumi ke basic lubang, namun bukannya gerak lempeng yang didengar, tetapi nada jeritan manusia.
“Kami nyaris tak yakin dengan telinga kami sendiri. Kami mendengar nada jeritan manusia yang kesakitan. Walau satu nada dapat dibedakan, kami mendengar beberapa ribu mungkin saja jutaan nada, sebagai latar belakang, jeritan jiwa yang menanggung derita, sesudah penemuan yang mengerikan ini, nyaris separuh ilmuwan berhenti karena takut. Diinginkan, apa yang ada dibawah bakal tetaplah di sana, ” paparnya.
Silakan dengarkan Rekaman Teriakan Neraka di Siberia yang pernah bikin heboh


Terkecuali nada aneh, hal-hal lain yang membingungkan yaitu penampakkan saat malam yang sama, yaitu ke luar gas bersinar yang berupa kepala, pancaran yang menyembur keluar dari lubang galian serta kabut awan bersinar yang berupa pilar, nampak satu makhluk bersayap yang menyampaikan dalam bhs Rusia “Aku sudah menang”, memuliakan langit Siberia yang gelap. “Kejadian itu sangat tak masuk akal. Orang Soviet menjerit dalam ketakutan, ” papar Mr. Bjarne Nummedal, geolog, salah seseorang saksi mata. Hingga malam, ia lihat petugas ambulan mondar-mandir di tempat.
Seseorang supir bercerita kalau orang yang lihat peristiwa itu diperintahkan untuk menentramkan diri dengan obat penghapus ingatan periode pendek. Obat itu umumnya dipakai untuk mengatasi korban trauma. “Sebagai seseorang komunis, saya tak yakin surga atau Bible, namun sebagai ilmuwan saya saat ini yakin ada neraka, ” sekian papar Dr Azzacov. “Tak butuh disebutkan kami demikian terperanjat atas penemuan ini. Namun kami ketahui apa yang kami saksikan serta apa yang kami dengar, serta kami begitu meyakini kalau kami sudah menembus gerbang neraka!, ” lanjutnya. Sangkaan Dr. Azzacov kalau nada yang didengarnya yaitu jeritan mahluk di neraka bisa jadi benar. Lantaran walau eksistensi neraka ada di dimensi lain, sekali-kali ia bakal dipertunjukkan pada manusia sebagai sinyal peringatan. Dapat pula nada itu hanya dampak dari getaran ruangan lubang yanng begitu dalam
dibawah bumi.
Semuanya terserah penilaian anda, namun banyak ilmuwan


meragukannya. Banyak yang menyangsikan kebenaran timbulnya nada jeritan manusia waktu pengeboran kerak bumi di Siberia. Kehadiran penggalian lubang di perut bumi itupun diragukan keasliannya. Teman dekat anehdidunia. com berita mengenai nada aneh yang didengar Dr. Dmitri Azzacov serta timnya waktu penggalian di perut bumi Siberia mengedar dengan cara luas didunia maya. Tidak cuma artikelnya yang dimuat di satu koran berbahasa Finnish, namun juga bebrapa photo lubang penggalian itu, bahkan juga rekaman nada aneh itu dapat kita peroleh. Komentar orang pada masalah inipun bermacam. Ada yang menyepakati kalau nada aneh itu datang dari neraka, ada pula yang menyangsikan. Kenyatannya berita itu telah lama mengedar.
Situs http :// www. truthorfiction. com mengungkap, “Ini yaitu gabungan dari legenda kota serta gurauan. Narasi yang sesungguhnya dari penggalian lubang yang dalam di Siberia di buat isu oleh koran pada awal 1990-an. Sebagian peneliti mempunyai pandangan kalau narasi itu diawali dari satu proyek penggalian lubang yang asli, namun tak pernah dapat dibuktikan. Persekongkolan ini diperkuat saat pengajar sekolah asal Norwegia bernama Age Rendalen berupaya mempermak narasi ini dengan penggambaran makhluk bersayap yang nampak dari lubang. ”
Kepastian itu didapat dari Rich Buhler, jurnalis situs itu yang mengakui menelusuri kebenaran narasi itu. Ia memperoleh narasi itu dari orang yang mendengar satu program radio yang mengulas mengenai momen yang berlangsung dimuka 1990-an. Berita itu membingungkan pendengar, lalu dia berjanji untuk mengusutnya. Beberapa besar penelepon menyampaikan mendengar narasi itu di jaringan siaran Trinity, satu jaringan TV golongan Christiani yang didirikan di California sisi Selatan. Rich Buhler coba menelepon kantor pusat Trinity Broadcasting, serta mempertanyakan narasi itu. Dia dikaitkan dengan seseorang wanita yang menjawab, “Oh iya, itu semuanya yaitu benar.

Kita memiliki dokumennya. Itu yaitu penerbitan kami yang terakhir. ” Kemudian, waktu buka mailing daftar, ia temukan satu artikel yang dengan cara detil menerjemahkan artikel yang dimuat di koran berbahasa Finnish yang bernama Ammennusatia”. Menurut jaringan media siaran Trinity, artikel berbahasa Finnish itu diperolehnya dari seseorang penginjil dari Texas bernama R. W. Schambach, yang kerap jadi tamu dalam siaran mereka. Waktu ia mengecheck kantor Schambach, disebutkan mereka memperoleh artikel dari satu jurnal ilmiah yang punya pengaruh di Finlandia, tepatnya satu surat dari seseorang Norwegia yang bernama Age Rendalen, yang sudah di konfirmasi. Rendalen sudah kirim suratnya ke jaringan siaran Trinity, serta dengan cara detil dia memberikan dimensi baru dalam narasi itu.
Rendalen mengakui tak yakin saat mendengar peluang itu. Tetapi dalam suratnya, Rendalen berupaya berikan semangat pada jaringan supaya tak membiarkan campur tangan yang skeptik atas narasi penggalian itu. Dia memasukan satu copian serta terjemahan dari apa yang diklaimnya sebagai satu artikel dari koran paling besar serta bereputasi bagus di Norwegia, yang memberitakan mengenai neraka di penggalian itu. Dari pelacakan Rich Buhler, di ketahui koran “Ammennusastia” ini berlokasi di Levasjoki. Nyatanya koran itu adalah publikasi bulanan dari grup Kristen Finnish. Narasi mengenai neraka di penggalian itu didasarkan pada suatu artikel panjang di koran harian berbahasa Finnish, “Etela Saumen”.
Dari koran itu di ketahui kalau itu tidaklah berita namun surat pembaca yang menulis pengalamannya. Sesudah dikilas balik penulisnya, ia tak dapat tunjukkan kredibilitasnya.. Diakuinya memperoleh artikel itu dari koran Kristen yang bernama ‘Vaeltajat’ yang diterbitkan oleh grup misionaris Finnish. Waktu Vaeltajat dikontak, redaksi menyampaikan gosip itu diterbitkan pada Juli 1989. Info itu diperolehnya dari pembacanya, yang diklaim pernah dimuat di satu koran bernama Jewels of Jerico, yang diterbitkan oleh grup Kristen Jewish di California. Hingga di sini semuanya telah terang untuk Rich Buhler.
Narasi neraka di penggalian itu dikira tipikal legenda kota. “Itu yaitu sensasi, bukanlah satu dokumentasi, ” tulisnya. Cuma saja Rich tak coba mencari Dr. Azzacov, serta menguji kebenaran photo serta rekaman nada aneh itu. Walau tak meyakini, ia tak tutup mata ada narasi pengalaman mendengar nada aneh. Di majalah Science pada Agustus 1989, dikisahkan ada proyek penggalian yang dikerjakan orang Rusia di Kola, dekat Murmansk, sekitaran 150 mil utara Artic Circle yang alami peristiwa itu. Demikian halnya waktu penggalian orang Jerman di timur laut Bavaria. So Teman dekat anehdidunia. com silakan pakai kebijaksanaan anda dalam menyingkapinya.
http://www.kabarterdasyat.com/2016/03/menguak-pro-dan-kontra-terkait-rekaman.html