MASYAALLAH 4 FENOMENA TELEPORTASI TERTANGKAP KAMERA,, NYATA ATAU EDITAN??MARI KITA SAKSIKAN DISINI.....

Teleportasi dapat disimpulkan sebagai pengalihan atau perpindahan suatu hal dari satu titik ke titik lain kurun waktu yang amat cepat. Jadi, teleportasi sangat mungkin satu objek dapat beralih dari satu dimensi ke dimensi lain dalam waktu relatif cepat mata.

Mungkin saja masalah sejenis ini cuma ada pada film-film sci-fi saja. Walau demikian, masalah teleportasi tidak cuma ada pada film saja, didunia nyata juga ada juga fenomena teleportasi yang pernah terekam kamera.

Terdengar tidak mungkin, namun sebagian video ini tunjukkan fenomena teleportasi yang dikira riil tanpa ada hasil rekayasa. Bagaimana tak, rekaman ini di ambil dengan cara langsung tanpa ada proses pengeditan terlebih dulu.

Berikut Wow Menariknya berhasil mengumpulkan sebagian video yang menunjukkan penampakan teleportasi paling nyata.
1. Teleportasi paling nyata

 Ini mungkin jadi aksi teleportasi paling nyata yang pernah ada. Dalam video ini tunjukkan seseorang pria pengendara sepeda hampir tertabrak mobil box, namun mendadak seorang dengan kecepatan kilat menyelamatkan pria itu. Momen ini berlangsung di jalanan China.
 2. Ke mana perginya mobil ini?



Video ini memerlihatkan satu mobil tengah melaju di jalan tol yg tidak di ketahui tempatnya. Anehnya, satu diantara mobil yang ada di depan mobil itu mendadak keluarkan api berwarna keunguan serta menghilang demikian saja.


transition: all 0.17s ease; vertical-align: baseline;">
 3. Pengendara sepeda kembali dari masa lalu


Dalam video ini terlihat seseorang pria tengah bicara dengan rekannya. Di belakang pria itu tampak tak ada siapa juga. Selang beberapa saat, seseorang pria tua mendadak nampak di belakang pria itu sembari mengendarai sepeda.
4.Wanita menghilang saat tengah siaran langsung



Seseorang wanita mendadak menghilang waktu seseorang pria tengah diwawancara oleh satu diantara stasiun tv Denmark dengan cara langsung. Tak ada bukti sedikit juga untuk menunjukkan video ini editan.  Bagaimana anda menerangkan semua video teleportasi diatas?