Kalian Harus Baca !!Ketahuilah ,Letak Jerawat Di Wajah Kamu Bisa Mengungkapkan Kesehatan Tubuh Kamu, Ini Penyebab Dan Ini Cara Mengatasinya

Masalah kulit yang satu ini kadang jadi mimpi buruk para wanita. Jerawat adalah masalah kulit yang tidak cuma cukup menyebalkan saja. Tetapi juga dapat membuat kita terasa kurang percaya diri serta minder. Tetapi kebanyakan kita tidak tahu keberadaan jerawat di muka bisa menunjukkan kesehatan lho. Bila jerawat nampak di muka, jadi kita dapat menebak masalah kesehatan kita serta penyebab dari munculnya jerawat itu.

seperti ditulis dari allforfashiondesign. com, yang didasarkan penyembuhan tradisional China bahwa keberadaan jerawat di wajah bakal menunjukkan permasalahan kesehatan di tubuh kita. Silakan simak gambar untuk memperjelas

Letak Jerawat di Wajah Membuka Permasalahan Kesehatan, Ini Cara Mengatasinya

– Dahi : Jerawat di dahi berhubungan dengan kesehatan kandung kemih serta usus kecil. Jika jerawat berada di dahi, jadi ada ketidakseimbangan atau masalah pada kandung kemih juga usus kecil.

Penyebab jerawat di dahi biasanya karena kita makan makanan yang sulit untuk dicerna. jerawat di dahi dapat juga disebabkan karena kebiasaan buruk konsumsi minuman beralkohol, gula, terlampau banyak begadang serta stres.


2rdyn9t


Cara mengatasinya, kita perlu minum banyak air, hindari makanan berlemak, memperbanyak makan sayur serta buah, jauhi alkohol atau minuman tidak sehat yang lain serta miliki istirahat yang cukup.

– Antara Alis (Atas Hidung) serta Samping Mata : letak Jerawat di daerah ini menunjukkan kita sedang alami permasalahan kesehatan hati.

Penyebabnya biasanya karena kita makan terlalu banyak daging, makanan berlemak atau memanglah alergi pada sebagian jenis makanan.

Cara mengatasinya adalah kita butuh makan makanan yang sehat serta fresh seperti buah dan sayur, berada ditempat yang mempunyai udara fresh, melakukan berolahraga cukup atau yoga, minum air putih banyak serta menghindari perasaan stres.

– Bawah Mata : jika ada jerawat dibawah mata, jadi kemungkinan terbesar ada permasalahan dengan ginjal.

kemunculan jerawat di daerah ini baisanya dikarenakan kerena kebiasaan buruk merokok, mengkonsumsi minuman beralkohol, kulit muka kotor serta karena menderita lemah jantung.

Cara mengatasinya, kita harus membersihkan wajah dengan baik serta meyakinkan wajah selalu bersih, kurangi merokok, serta kurangi mengkonsumsi minuman mengandung alkohol serta manis, minum air cukup serta jauhi stres. Jika jerawat tumbuh makin banyak, sangatlah disarankan untuk memeriksakan diri ke dokter.

– Sekitar Hidung : Jerawat di hidung biasanya menunjukkan seorang sedang alami permasalahan kesehatan pada jantung.

Penyebab dari jerawat ini biasanya adalah pencemaran udara, kamar tertutup yang lembab, adanya permasalahan pencernaan yang bikin usus atau perut sisi dalam bengkak, kurangnya menghirup udara fresh serta pola makan yang tidak sehat.

Cara mengatasinya adalah dengan lakukan olahraga yang cukup, pastikan memperoleh asupan oksigen yang baik, mengkonsumsi teh hijau supaya racun di tubuh keluar, check tekanan darah serta turunkan kelebihan cholesterol dalam tubuh.

– Pipi serta Dagu : Jerawat di daerah ini menunjukkan bahwa kita tengah mengalami permasalahan pada paru-paru.

Penyebabnya menurut riset oleh sebagian ilmuwan adalah karena asma, polusi udara, kebiasaan buruk merokok serta kurangnya gerak badan.

Cara mengatasinya yaitu kita butuh menghentikan rutinitas buruk merokok, usahakan ada ditempat yang bersih serta segar. dan jauh dari polusi, serta mulailah untuk melakukan olahraga serta biasakan untuk membersihkan wajah sampai bersih saat akan tidur malam.

nah tadi adalah sebagian letak jerawat yang bisa mengungkap kesehatan kita. mudah-mudahan kita dapat terhindar dari permasalahan jerawat ini sesudah tahu penyebab serta cara mengatasinya. Serta jangan segan melakukan pemeriksaan ke dokter atau klinik terdekat.

http://liputanantarkota.tk/kalian-harus-baca-ketahuilah-letak-jerawat-di-wajah-kamu-bisa-mengungkapkan-kesehatan-tubuh-kamu-ini-penyebab-dan-ini-cara-mengatasinya/
http://90kesehatan.blogspot.co.id/2016/03/kalian-harus-baca-ketahuilah-letak.html