ANDA HARUS BACA INFO PENTING INI !!! TAHUKAH ANDA BAHWA KENTUT BESERTA BAU YANG DIKELUARKAN TERNYATA BISA MENJADI INDIKATOR KESEHATAN PERUT DAN PENCERNAAN ANDA!BACA PENJELASANYA BERIKUT INI !(SILAHKAN DISHARE YA GUYS)

Kentut merupakan hal wajar serta pasti terjadi pada semua orang. Walaupun begitu, terkadang kentut dapat jadi permasalahan bila " dilepaskan " di tempat umum, terlebih bila kentut itu mengeluarkan bau busuk yang tidak sedap. Biasanya, dalam satu hari seorang rata - rata bakal kentut pada 10 hingga 20 kali.


Bicara tentang kentut, Tahukah anda kalau kentut beserta bau yang dikeluarkan ternyata dapat jadi tanda kesehatan perut serta pencernaan anda, lho. Anda penasaran seperti apa? Berikut penjelasannya :

1. Pelan namun bau

Bila anda kentut serta merasakan kentut itu pelan tetapi berbau, itu yaitu hal yang membahayakan. Keadaan ini biasanya terjadi pada anda yang
kerap konsumsi atau baru baru saja mengonsumsi makanan yang kaya protein. Saat perut anda tak dapat mencerna protein fengan baik, jadi kentut yang anda keluarkan cenderung pelan tapi bebbau.

2. Berisik serta tak


bau

Tidak sama lagi dengan type kentut ini, bila anda kentut dengan dibarengi bunyi berisik namun tak keluarkan bau, itu tandanya anda tengah alami masalah mengolah karbohidrat. Karbohidrta yg tidak tercerna dengan baik dalam perut bakal mengakibatkan anda keluarkan kentut yang berisik tetapi tak bau itu.

3. Condong basah

Cobalah rasakan, apakah saat anda kentut sedikit memiliki tekstur basah atau lembab? Bila anda menrasakan hal itu, mungkin saja perut anda belum mengolah lemak pada makanan dengan baik. Lemak sendiri memanglah type makanan yang susah diolah. Cobalah mengkonsumsi makanan seperti biji- bijian sehat untuk mengatasinya.

4. Kerap kentut namun tak berbau

Apakah anda kerap kentut, keluarkan bunyi tetapi tak berbau? Bila iya, ada peluang makanan yang anda mengkonsumsi memiliki kandungan gas yang tinggi di dalamnya.
http://www.artikelkesehatan9.com/2016/03/anda-harus-baca-info-penting-ini.html