TERNYATA MUDAH SEKALI MENGHILANGKAN GORESAN DI LAYAR HANDPHONE ANDA, DENGAN CARA SIMPEL INI.TOLONG SEBARKAN TIPS INI,

Sekarang ini tiap-tiap smarthone baru yang terlihat dipasaran pasti memakai monitor sentuh, banyak nya peminat ponsel monitor sentuh ini sudah pasti dipakai oleh sebagian produsen.


Handphone monitor sentuh atau touch screen yakni handphone yang membutuhkan sentuhan untuk menggunakannya, tiap-tiap tampilan yang terlihat di monitor bisa disentuh dengan jari, hal semacam itu manfaatnya sama dengan click di computer.









Tetapi kadang-kadang beberapa orang yg tidak dengan benar menggunakan ponsel monitor sentuh ini, sampai menyebabkan monitornya cepat rusak, tergores dan pada akhirnya sensitifitasnya berkurang atau bahkan tidak berperan sekalipun.

Untuk dapat singkirkan goresan pada monitor sentuh smartphone bisa memakai langkah simpel yaitu dengan memakai pasta yang dapat lakukan perbaikan monitor smartphone yang tergores. Langkahnya mudah saja, Anda bisa menggunakan pasta gigi.

Berikut langkah singkirkan goresan pada monitor smartphone dengan pasta gigi

1. Pertama sediakan sebagian bahan yang akan dipakai, yaitu sikat gigi, pasta gigi dan tisu.

2. Lalu berikanlah pasta gigi itu sekedarnya ke permukaan monitor, terutama dibagian yang tergores.

. 3. Gosok


dan ratakan pasta gigi itu memakai sikat gigi, apabila Anda bisa peroleh alat yang makin bagus untuk menggosokannya kecuali memakai sikat gigi jadi itu makin lebih baik, contoh anda bisa meratakan dengan kuas, atau mungkin saja dengan cutton bu

4. Diamkan hingga 2 sampai 3 menit.

5. Lalu bersihkan dengan memakai tisu.

6. Selesai…sekarang monitor smartphone Anda akan terlihat bersih kembali seperti baru.
monitor kembali bersih

Mengapa memakai pasta gigi?

Pasta gigi tidaklah langkah yang terbaik untuk bersihkan monitor smartphone. Pasta gigi hanya untuk alternatif saja dan efeknya juga tidaklah sangat lama. Pasta yang sebaiknya dipakai yakni pasta gel yang benar-benar dapat lakukan perbaikan monitor yang diserang goresan, misalnya Display Touch Screen Sealer.

Apakah aman menggunakan pasta gigi?

Pastinya aman tetapi janganlah terus-terusan memakainya, cukup gunakan 1-2 bln. sekali.

Apakah hanya untuk monitor smartphone?

Tidak juga, karena langkah tersebut bisa pula digunakan pada monitor ponsel yang tidaklah touch screen (monitor sentuh), LCD computer, lensa kamera, monitor laptop, kaca helm dan beragam bahan fiber yang lain.

Beberapa orang yang sudah sukses mempraktekan langkah tersebut dan berhasil, namun sebagai antisipasi atau menghindar, Anda dianjurkan untuk menggunakna anti gores supaya monitor ponsel Anda tidak mudah rusak

http :// www. trickbikinsehat. com/2016/02/ternyata-mudah-sekali-menghilangkan. html