WASPADA SILENT KILLER !!! Sekitar 100.000 Orang Mati Setiap Tahun Di Rumah Mereka Karena Banyak Terdapat Produk Beracun. Apasajakah Itu ? Dibawah Penjelasannya


Scented lilin, penyegar ruangan, semprotan dan produk lain yang digunakan untuk menyegarkan udara di rumah kita adalah beracun, penelitian-penelitian terbaru mengkonfirmasi pernyataan ini. Mereka adalah beberapa jenis pembunuh diam dan bertanggung jawab atas kematian sedikitnya 100.000 orang setiap tahun.

Para peneliti di Inggris menemukan bahwa banyak produk yang digunakan dalam rumah tangga, termasuk semprotan serangga, deodoran dan produk pembersih, mengandung bahan kimia yang dikenal sebagai senyawa organik (VOC) dan dapat menyebabkan kanker terutama di kalangan anak-anak dan orang tua.

senyawa karsinogenik di rumah

Ada penelitian untuk cara bagaimana VOC dalam kondisi padat atau cair, menguap dan mencemari udara di rumah Anda. Semakin tinggi tingkat senyawa ini dikenal sebagai limonene dapat menjadi formaldehyde kanker jika mereka dicampur dengan unsur-unsur lain dan mereka dapat ditemukan dalam banyak


produk untuk rumah tangga. Para peneliti dari Royall College of Physicians, Royall Collage of Pediatrics and Child Health of London memperingatkan masyarakat bahwa orang-orang yang tanpa disadari terkena bahaya. Kesimpulan mereka adalah bahwa polusi udara dalam ruangan menyebabkan kematian pada 99, 000 kasus tahunan.

dampak besar pada penyakit kronis

Polusi udara memiliki dampak yang besar pada banyak penyakit kronis dan dapat melihat sebagai bersalah dalam peningkatan serangan jantung dan otak, memiliki efek negatif pada perkembangan janin dan perkembangan paru-paru. Penelitian memperingatkan bahwa pemerintah harus memperkenalkan peraturan yang ketat untuk pemakaian dalam jumlah minimal gas berbahaya di udara. Harus ada hukum yang ketat yang akan melarang keberadaan jalan yang terkontaminasi dekat sekolah.

kebocoran gas berbahaya

Kebocoran dan penguapan gas yang berasal dari instalasi menyebabkan kerusakan pada janin, perkembangan paru-paru dan ginjal, meningkatkan laju serangan jantung dan stroke, menyebabkan asma, diabetes, demensia dan kanker. Penguapan jenis bahan kimia berbahaya dapat disiarkan dari kain, perekat dan isolasi, pemanas air rusak dan beberapa peralatan di dapur.

Untuk polusi internal yang berkontribusi isolasi tambahan dan mengurangi ventilasi yang ditempatkan karena tagihan pemanas kecil.